sound track of JMB

Senin, 31 Agustus 2009

what's your super power?

karna kemaren sempet ikut keputrian di almamater SMA, jd di posting weh nya hehe.. jadi bt perempuan, you must have at least one super power, discover yours and use it smart and wisely!!!
* Intuisi : percaya sama kemampuan sendiri, walau keadaan seringnya membuat perempuan kurang percaya diri. jangan ragu untuk mengikuti intuisimu sendiri. it could lead you into something big.

* kecantikan : kecantikan perempuan memang bisa sangat menggoda (jiahahaha...)bukan hanya karena secara fisik sempurna yang punya kekuatan ini, karena "merasa cantik" aja udahn bisa membuat perempuan punya power beauty. besides, saya sendiri percaya kecantikan itu bisa diusahakan, dengan menjaga & merawat apa yang udah ada.

* feminity : ini dimiliki perempuan karena secara biologis, otak perempuan mengandung lebih banyak serotonin yang membantu kita bersikap lebih kalem (mmh..saya kekurangan serotonin sptnya?hehe..). hasilnya, perempuan jago bernegosiasi dan menyelesaikan masalah dengan lebih tenang.

* your brain is power : kecerdasan adalah salah satu kekuatan terbesar perempuan karena konstruksi otak kita sangat istimewa dan bekerja dengan lebih efisien dan efektif. perempuan punya corpus collosum dalam jaringan otaknya hingga bisa melakukan banyak hal sekaligus. otak perempuan juga punya kapasitas memori (hippocampus) yang lebih besar hingga kita bisa mengingat ke hal-hal yang detil. women are smart!!! tapi kita masih sering terlalu dikuasai emosi. maka itu, seimbangkan kemampuan otak dengan banyak praktek daripada berteori.

* your love is power : untuk super power yang satu ini, contoh super hero yang palin pas adalah ibu yang punya hati seluas samudera dan cinta yang ngga lekang sepanjang masa. kekuatan cinta seorang perempuan membuatnya lebih peduli terhadap orang dan lingkungannya. perempuan juga punya sifat mengurus yang alamiah, yang membuatnya rela berkorban. perempuan biasanya ngga terlalu egois dalam memaksakan sesuatu. dengan sifat keibuan yang lembut dan penuh pengertian , perempuan memancarkan aura yang membuat lingkungan di sekelilingnya tenteram (uhuy..)...amien!!!



* dari berbagai sumber *

Tidak ada komentar: